Latest Movie :
Home » , » Blue Spring Ride (2014) BluRay + Subtite Indonesia

Blue Spring Ride (2014) BluRay + Subtite Indonesia

{[['']]}
 
Sejak sekolah menengah, Futaba selalu percaya bahwa anak laki-laki itu terlalu kasar dan penuh kekerasan. Kou Tanaka adalah satu-satunya pengecualian, dan Futaba ingin mengenalnya lebih baik. Mereka pun berencana pergi ke festival musim panas bersama. Suatu hari, Futaba tidak sengaja mengatakan bahwa ia membenci semua anak laki-laki kepada Naitou, teman Kou. 

Tanpa disadarai Kou mendengarkan pembicaraan mereka, Futaba pun sadar kalau Kou menguping pembicaraannya, dia khawatir tentang pendapatnya Kou tentang dia, tapi Futaba meyakinkan dirinya sendiri bahwa Kou mengerti bahwa dia adalah pengecualian. Festival musim pun panas tiba, dan Kou tidak muncul. Kembali dari liburan musim panas, Futaba mendengar bahwa Kou dipindahkan ke sekolah lain tanpa penjelasan. Futaba menyadari betapa dia menyukai Kou dan menyesal tidak mengatakan kepadanya bagaimana perasaannya.

Di sekolah tinggi, karakter Futaba berubah secara drastis. Tidak lagi feminin atau lucu, dia membuat dirinya tidak menarik lagi. Futaba adalah orang buangan di sekolah menengah karena gadis-gadis itu cemburu popularitasnya dengan anak laki-laki. Bertekad untuk memiliki teman di sekolah tinggi, dia mengorbankan yang sebenarnya, yaitu diri femininnya agar diterima oleh teman-teman sekelasnya. Futaba akhirnya bertemu dengan Kou dan jatuh cinta dengan Kou lagi. Namun, dia terus-menerus khawatir bahwa Kou tidak memiliki perasaan untuk dia dan percaya bahwa Kou hanya melihat dirinya sebagai masa lalu.



DOWNLOAD  
http://adf.ly/4208304/blue-spring-ride



SCREENSHOTS
photo_17.jpg 
282182b97f8e64459e703189d60777aa.jpg
tumblr_n97l5lRL6m1qj91ino5_1280.png
Share this article :

POPULAR POST

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Droid Movies - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger