Latest Movie :
Home » , , , » Cold Eyes +Subtitle Indonesia

Cold Eyes +Subtitle Indonesia

{[['']]}

Film ini merupakan remake dari film Hongkong tahun 2007 berjudul Eye in the Sky. Cold Eyes menghadirkan sebuah aksi kriminal, polisi dan penjahat yang dipisahkan dengan frontal tanpa misteri, kemudian dibalut bersama aksi catch and run.

Film ini bercerita tentang detektif dari tim pengawasan dari unit kejahatan khusus yang bekerja sama untuk membongkar sebuah organisasi yang bekerja untuk merampok bank. Ya, Cold Eyes mengisahkan tentang sepak terjang sebuah tim pemberantas kejahatan yang bergerak di bidang Surveillance (pengamatan). Tugas mereka adalah untuk melacak, mengungkap & menangkap orang orang yang terlibat di beberapa perampokan yang terjadi di Korea.

Tokoh utama film ini adalah Ha yoon jo (Yoon jo) seorang anggota baru dari tim yang dipimpin oleh Chief Hwang (Kyung gu) untuk mengungkap kasus tersebut. Ha Yoon-ju ( Han Hyo-Joo ) menjadi anggota terbaru untuk bergabung dalam unit Angkatan Kepolisian Kriminal Khusus Korea yang mengkhususkan diri dalam kegiatan penyelidikan pada penjahat kelas tinggi.

Dia satu tim dengan Hwang Won-jin (Sol Kyung-Gu ) pemimpin veteran unit dan mencoba untuk melacak James (Jung Woo-Sung) yang merupakan pemimpin berhati dingin dari sebuah organisasi kriminal bersenjata.

Ini adalah salah satu film yang sangat detail dalam hal penjabaran mengenai cara cara dari tim Surveillance itu bekerja, baik dalam hal Gadget, cara mereka berkomunikasi, penyamaran, penempatan kamera, timing & posisi dari setiap masing masing personil. Pokoknya disajikan secara pas & teliti, begitu juga dengan tehnik yang dilakukan oleh James (Woo sung) untuk mengatur timnya.

Jadi disini masing masing pihak saling berpacu dengan waktu & adu kepandaian untuk mencapai tujuannya masing masing. Alur ceritanya enak untuk diikuti, menegangkan & gak membosankan, film terus terjaga tensinya hingga akhir. Penampilan para castnya juga terlihat pas, walaupun gak semua anggota tim dibahas disini. Yang menarik justru dari tokoh antagonisnya yaitu James yang tampil cool skaligus mengerikan.

Overall, Cold Eyes/Stakeout (Gam-si-ja-deul) adalah film yang cukup memuaskan. Cold Eyes jelas merupakan sebuah film yang menarik, bahkan tidak memberikan rasa bosan kepada penontonnya, hal yang penting. Yang ia tidak mampu lakukan hanya satu, mempertahankan agar excitement dari cerita tetap hidup, dan stabil, sama stabilnya dengan tensi dan tempo yang ia berikan.

Dengan pesan yang terlalu kecil untuk mencuri atensi, Cold Eyes lebih terasa seperti sebuah proses yang mencoba memberi tahu atau mungkin mempertajam lagi teknik-teknik yang dapat digunakan ketika anda mencoba melakukan pengintaian, tidak lebih dari itu.


DOWNLOAD

Link


Click Here - Subtitle

Jika sobat kesusahan dalam mendownload silahkan simak
(
Cara mendownload Files di Tusfiles)

Alternatif Link


Gunakan Link Alternatif Jika Link Utama Susah di Akses



MORE SCREENSHOT






WATCH THE TRAILER HERE 

Share this article :

Posting Komentar

POPULAR POST

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Droid Movies - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger