Latest Movie :
Home » , , » Jurassic World (2015) + Subtitle Indonesia

Jurassic World (2015) + Subtitle Indonesia

{[['']]}
 

Butuh waktu dua dekade atau 22 tahun tepatnya serta dua sekuel terlupakan sebelum akhirnya Taman Jurassic benar-benar dibuka. Ya, bagi penonton veterannya, tentu saja euforia adaptasi novel laris milik Michael Crichton, Jurassic Park yang dihadirkan Steven Spielberg 1993 silam masih tertanam jelas di ingatan, bagaimana Spielberg mewujudkan segala mimpi manusia menghidupkan kembali kadal-kadal raksasa yang punah jutaan tahun lalu ke era modern dalam sebuah keajaiban sinema yang sangking luar biasanya, masih mampu memancarkan daya magisnya hingga kini.

Ya, kamu bisa menyebut Jurassic Park sebagai salah satu film paling berpengaruh dalam sejarah budaya pop modern. Meskipun punya nama dan basis fans besar, rupanya tidak semudah itu untuk kemudian bisa meneruskan franchise ini kembali. Terhitung sejak instalemen ketiganya, proyek baru Jurassic Park menjadi terkatung-katung tak karuan. Rencana untuk dirilis di tahun 2005 kemudian harus kembali bolak-balik tersendat, naskahnya terjebak dalam “development hell” selama bertahun-tahun.

Dan setelah melewati berbagai rintangan, termasuk di dalamnya, revisi skrip berulang kali, Jurassic World akhirnya benar-benar datang di musim panas tahun ini. Kamu bisa melupakan dua seri terakhirnya karena narasi Jurassic World yang ditulis keroyokan oleh Rick JaffaAmanda SilverDerek Connolly ini seperti tidak pernah menganggap The Lost World dan Jurassic Park III itu pernah ada. Setting waktunya pun persis sama dengan jarak seri pertama dengan jilid ke empatnya ini. 22 tahun dibutuhkan untuk membangun kembali mimpi basah miliyuner John Hammond yang sempat kandas pasca insiden yang terjadi di film pertamanya.

Tetapi kini di bawah pemilik baru Simon Masrani (Irrfan Khan) benar-benar berhasil disulap menjadi taman safari raksasa modern, bahkan melebihi apa yang pernah diimpikan Hammond. Setiap tahun pengunjung membeludak mendatangi pulau Isla Nublar demi menyaksikan atraksi luar biasa para mahluk prasejarah, termasuk di dalamnya ada pasangan kakak-adik, Zach (Nick Robinson) dam Gray (Ty Simpkins) yang diundang oleh bibinya, Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) yang kebetulan juga adalah kepala operasional Taman Jurassic World.

Masalah besar kemudian muncul ketika Claire dan bosnya terlalu percaya diri bersiap memperkenalkan jagoan baru Jurassic World; Indominus rex, dinosaurus ciptaan laboratorium tanpa pernah tahu persis apa yang bisa dilakukan mahluk hybird itu yang ternyata belakangan sangat berbahaya, meskipun sebelumnya mereka sudah diperingatkan oleh Owen Grady (Chris Pratt), sang pawang Velociraptors.


http://adf.ly/4208304/jurrasic-park-2015-web-dl


SCREENSHOTS




Share this article :

Posting Komentar

POPULAR POST

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Droid Movies - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger