Latest Movie :
Home » , , , » Attack on Titan HDRip + Subtite Indonesia

Attack on Titan HDRip + Subtite Indonesia

{[['']]}
Film Live Action yang rencananya akan dibagi menjadi 2 bagian terpisah ini, yang pertama memiliki judul “Shingeki no Kyojin, dan film keduanya yang akan dirilis pada tanggal 19 September akan disebut “Shingeki no Kyojin: End of The World”. Mengisahakan tentang Ratusan tahun yang lalu, umat manusia hampir dimusnahkan oleh Titans, yaitu makhluk humanoid raksasa yang tidak punya akal budi, pemakan manusia yang hanya untuk kesenangan dan bukan sebagai sumber makanan.

Untuk melindungi diri dari titan atau raksasa humanoid tersebut, sebagian kecil dari manusia membangun sebuah kota dengan dinding yang lebih tinggi dari titan-titan tersebut. Setelah lebih dari seratus tahun, tak satu pun dari titan yang berhasil menyeberang ke kota dengan tembok tinggi, sampai suatu hari seorang titan kolosal yang muncul entah dari mana beristirahat di dinding dan membuat jalan bagi titan kecil untuk menyerang manusia.

Seorang remaja laki-laki yang bernama Eren bersama dengan adik angkatnya Mikasa, dan sahabatnya Armin, merupakan saksi dari skenario mengerikan dari titan yang telah melahap orang-orang di kota. Selanjutnya Eren, Armin dan Mikasa bergabung dengan tim elit Korps Survey, sebuah tim khusus dalam misinya untuk membunuh setiap titan sebagai balas dendam bagi umat manusia.



DOWNLOAD




SCREENSHOTS



Share this article :

Posting Komentar

POPULAR POST

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Droid Movies - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger