Latest Movie :
Home » , » Crazy Love

Crazy Love

{[['']]}

Crazy Love dibuka dengan gambaran kenakalan khas remaja yang dilakukan oleh Kumbang (Adipati Dolken) bersama dengan ketiga sahabatnya, Abdu (Kemal Palevi), Daniel (Herichan) dan Basuki (Zidni Adam), termasuk dengan menggoda Olive (Tatjana Saphira) yang semenjak lama memang telah menjadi incaran keempat pemuda tersebut.

Tahu bahwa Olive akan mampu menarik perhatian Kumbang, sang kepala sekolah (Ray Sahetapy) secara diam-diam lantas menugaskan gadis cantik tersebut untuk menjadi pembimbing Kumbang dalam tugas-tugas akademisnya. Melihat berbagai tingkah yang tidak menyenangkan dari Kumbang, Olive jelas secara langsung menolak permintaan sang kepala sekolah.

Namun, akibat desakan yang berulang kali, Olive lantas memutuskan untuk menerima tantangan tersebut. Jelas bukanlah sebuah tugas yang mudah. Semenjak awal, Kumbang telah menunjukkan bahwa dirinya sama sekali tidak berminat untuk mendapatkan bimbingan akademis dari siapapun, termasuk Olive.

Pun begitu, sama sepeti Olive yang kemudian memberikan kesempatan pada Kumbang, Kumbang lantas mencoba menerima kehadiran Olive untuk membantu pendidikannya. Secara perlahan, hubungan keduanya mulai berkembang… yang awalnya hanya sebagai dua sahabat yang saling membantu tugas akademis, menjadi sepasang muda-mudi yang saling menyukai satu sama lain – walaupun keduanya sama sekali tidak pernah menyatakan perasaan masing-masing.

Kedekatan tanpa status itu kemudian justru berbalik menjadi suatu hal yang menyakitkan bagi Kumbang ketika suatu hari Olive menyatakan bahwa dirinya akan melanjutkan pendidikannya di Jerman seusai masa sekolah mereka.




DOWNLOAD

Link


Jika sobat kesusahan dalam mendownload silahkan simak
(
Cara mendownload Files di Tusfiles)


Alternatif Link


Gunakan Link Alternatif Jika Link Utama Susah di Akses



MORE SCREENSHOT




WATCH THE TRAILER HERE 


Share this article :

Posting Komentar

POPULAR POST

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Droid Movies - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger