Latest Movie :
Home » , » Insidious : Chapter 2 +Subtitle Indonesia

Insidious : Chapter 2 +Subtitle Indonesia

{[['']]}

Setelah apa yang sudah dilakukannya di dua film sebelumnya, sulit dipercaya jika James Wan masih mampu menakut-nakuti penontonnya untuk ketiga kalinya secara beruntun. Tentu saja setelah Insidious dan The Conjuring pastinya tidak mudah buat Wan untuk melakukannya lagi, apalagi mengingat yang terkahir, The Conjuring telah menetapkan batasan lebih tinggi lagi dari yang pernah ia lakukan sebelumnya.

Pertanyaanya tentu saja, apakah horor selanjutnya bisa lebih bagus? Atau setidaknya dapat menyamai keduanya? Tetapi rasa pesimis tentang sebuah sekuel yang sebenarnya tidak perlu ada itu hilang seketika di saat lagi-lagi Insidious: Chapter 2 datang bersama kengerian yang sama kuatnya dengan pendahulunya.

Dan kali ini tidak hanya membawa aroma yang sama pekatnya dengan seri pertamanya, Wan juga akan menjawab semua pertanyaan-pertanyaan yang mungkin menganggumu sejak dua tahun lalu bersama lebih banyak misteri yang terungkap dan kejutan-kejutan baru yang tidak kamu dapatkan sebelumnya lengkap dengan deretan cast seri pertamanya, termasuk Ty Simpkins dan beberapa karakter baru yang penting.

Buat yang belum nonton Insidious lebih baik stop di sini dulu dan pergi sana untuk melihat seri pertamanya sebelum kamu nekat membaca sinopsis ini lebih lanjut, karena apa yang ditulis nanti bukan hanya akan menjadi spoiler buat Insidious namun kamu harus menonton seri pertamanya agar tidak tersesat di Chapter 2 ini.

Kita tahu persis apa yang terjadi di ending Insidious: Josh Lambert (Patrick Wilson) berhasil meyelamatkan putranya, Dalton (Ty Simpkins) dari setan “Darth Maul”. Dan Apa yang terjadi kemudian adalah hantu nenek grandong yang selama ini menunggunya berhasil ikut pulang, menghinggapi raga Josh lalu membunuh Elise (Lin Shaye) sang cenayang. Dan film pertamanya berakhir setelah Renai (Rose Byrne) melihat gambar mengerikan di kamera Elise.

Nah, Chapter 2 memulai kisahnya sesaat setelah peristiwa seri pertamanya berakhir. Untuk sementara Josh, Renai dan ketiga putranya tinggal di rumah ibu Josh, Lorraine (Barbara Hershey) sembari menenangkan diri. Tetapi tentu saja setelah apa yang sudah dilihatnya, Renai tidak pernah merasa bahwa mimpi buruk itu berkahir begitu saja, terlebih ia menemukan kembali kejadian-kejadian gaib di rumah ibu mertuanya itu plus sosok Josh yang berubah, tidak hanya Renai bahkan Lorraine pun turut merasakan keganjilan itu dan memutuskan untuk menyelidiki lebih jauh apa yang sebenarnya terjadi pada diri putra satu-satunya itu sebelum semuanya terlambat.

Seperti yang sering kamu dapatkan di dua horor Wan sebelumnya, masih akan ada rumah yang diganggu, koridor-koridor gelap, pintu berderit, benda bergerak sendiri, sekelebat penampakan hantu sampai momen jump scare tak terduga yang menguji kekuatan jantungmu bersama scoring menyayat dari komposer langganan Wan, Joseph Bishara. T

etapi Chapter 2 tidak hanya mencoba mengulangi formula creepy yang sama dengan seri pertamanya atau mungkin juga The Conjuring yang banyak memberikan inspirasi Wan untuk sekuel Insidious ini tanpa perkembangan. Ada sesuatu yang lebih dalam yang hendak dihadirkan Wan untuk melebihi seri pertamanya dengan mengisi naskah garapan Leigh Whannell dengan kedalaman yang lebih jauh lagi dari sekedar horor rumah angker dengan membawa settinya keluar dari kediaman ke. Seperti kata Wan, Chapter 2 sedikit bergeser dari sekedar horor haunted house semata.

Ini seperti thriller domestik dengan unsur supranatural kuat di dalamnya bersama sedikit sentuhan klasik The Shining, misteri lama yang terungkap dengan kemunculan paranormal baru yang menggunakan dadu ketika berbicara dengan orang mati. Di dalamnya juga ada masa lalu Josh yang tergambar rangkaian flashbcak 1986 ketika Lorraine muda bersama Elise muda berusaha untuk ‘menyembuhkan’ Josh, meskipun kita sama-sama mengetahui itu tidak sepenuhnya berhasil di masa depan nanti.

Tetapi bagaimanapun masa lalu sangat berperan penting pada Chapter 2 ini untuk mengungkap beberapa fakta mengerikan tentang diri Josh dan siapa sebenarnya hantu nenek bergaun hitam yang menerornya selama ini. Ada juga elemen time travel yang dimasukan Wan yang dan harus diakui bagaimana dengan cerdas Wan memanfaatkan perjalan waktunya untuk menempel dengan sekuen-sekuen seri pertamanya, menjadikan kedua seri ini seperti satu paket horor yang tidak terlepaskan satu sama lain.

Mungkin tidak lebih baik, tetapi ini masih sama menakutkannya dengan seri pertamanya lengkap dengan segala teror-teror klasik khas Wan. Dan seperti layaknya sebuah sekuel, Insidious: Chapter 2 mencoba untuk tampil lebih besar ketimbang seri pertamanya dengan menghadirkan lebih banyak misteri dan teror baru yang dibangun dengan semangat lama. Ending-nya menjelaskan bahwa akan ada seri berikutnya di masa depan, namun mengingat pernyataan Wan yang emoh menggarap horor lagi, kita hanya bisa berharap franchise ini masih tetap kuat tanpa campur tangan seorang James Wan.


DOWNLOAD

Link


Click Here - Subtitle

Jika sobat kesusahan dalam mendownload silahkan simak
(
Cara mendownload Files di Tusfiles)

Alternatif Link


Gunakan Link Alternatif Jika Link Utama Susah di Akses


For More Subtitle Visit
Subscene.com



MORE SCREENSHOT







WATCH THE TRAILER HERE 


Share this article :

Posting Komentar

POPULAR POST

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Droid Movies - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger