Latest Movie :
Home » , , » Kick Ass 2 +Subtitle Indonesia

Kick Ass 2 +Subtitle Indonesia

{[['']]}
Film komedi Superhero yang diangkat berdasarkan buku komik yang ditulis oleh Mark Millar dan John Romita, Jr, ini merupakan sekuel film Kick-Ass yang pertama pada tahun 2010 dimana film ini berbeda dengan film superhero lainnya yang berani menghadirkan konsep Superhero tanpa kekuatan super.

Karena sebelumnya film superhero komedi ini telah banyak memiliki fans tersendiri, maka kelanjutan dari film Kick-Ass 2010 dilanjutkan kembali dengan menghadirkan film Kick-Ass 2 yang rilis pada tanggal 16 Agustus 2013 di USA. Film ini ditulis dan disutradai oleh Jeff Wadlow dan co-diproduksi oleh Matthew Vaughn, yang menyutradarai film pertama.

Dalam film keduanya ini akan semakin meriah dengan bergabungnya Jim Carrey dan tentu saja kembalinya Chloe Moretz yang telah mencuri perhatian luar biasa lewat perannya sebagai Hit Girl.

Setelah Kick-Ass (Aaron Johnson) berhasil ‘menginspirasi’ sekelompok orang untuk menjadi superhero bertopeng seperti layaknya dirinya, Ia pun bergabung dengan kelompok yang dipimpin oleh Colonel Stars dan Stripes (Jim Carrey). Kelompok Superhero amatir ini kemudian diburu oleh Red Mist (yang telah ‘bangkit’ kembali dengan julukan ‘The Mothe Fuc*er’). Hanya Hit Girl (Chloe Grace Moretz) yang dengan senjatanya bisa mengatasi serangan dari Red Mist tersebut.

Kick-Ass dan Hit Girl awalnya sudah ingin ‘pensiun’ dari profesi mereka sebagai Superhero dan mulai menjalani kehidupan remaja normal mereka sebagai Dave dan Mindy. Namun ketika kelulusan sekolah semakin mendekat, dan Dave belum tahu apa yang akan Ia kerjakan, Ia akhirnya memutuskan untuk kembali membuat Team Superhero bersama Mindy.

Sialnya, saat identitas Mindy sebagai Hit Girl terbongkar ke publik, Ia memutuskan untuk pensiun. Dave yang tinggal seorang diri kemudian memutuskan bergabung bersama Justice Forever yang dipimpin oleh Colonel Stars and Stripes. Saat mereka mulai beraksi, kemudian muncul super-villain pertama di dunia bernama ‘The Mother F%&*^r’ (transformasi Red Mist) yang kembali memperkuat jaringan kejahatannya untuk membalas dendam terhadap kematian Ayahnya yang dilakukan oleh Kick-Ass dan Hit-Girl.

Namun satu hal yang tak diketahui oleh ‘The Mother F%&*^r’, jika ia menyerang salah satu anggota dari Justice Forever, maka Ia juga akan berurusan dengan semua anggotanya.


DOWNLOAD

Link


Click Here - Subtitle

Jika sobat kesusahan dalam mendownload silahkan simak
(
Cara mendownload Files di Tusfiles)

Alternatif Link


Gunakan Link Alternatif Jika Link Utama Susah di Akses


For More Subtitle Visit
Subscene.com




MORE SCREENSHOT






Share this article :

+ komentar + 1 komentar

1 Februari 2014 pukul 12.09

Ijin download gan
btw main ke blog ane gan, tentang film juga
masihbelia-film.blogspot.com

Posting Komentar

POPULAR POST

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Droid Movies - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger