Latest Movie :
Home » » Battle of the Year +Subtitle Indonesia

Battle of the Year +Subtitle Indonesia

{[['']]}
B-boying atau breaking sering disebut juga dengan "breakdance" adalah gaya tari jalanan yang asalnya sebagai bagian dari budaya hip-hop di kalangan bangsa Afrika Amerika dan pemuda Latino di New York City pada awal tahun 1970-an. Sementara Battle Of The Year yang biasa disebut sebagai boty adalah sebuah annual international b-boying series yang dimulai pada tahun 1990.

Ini adalah sebuah kru kompetisi yang berlawan secara individu (opposed to individual). Benson Lee's "Battle Of The Year 2013" menggunakan tarian ini sebagai premis untuk film tentang sebuah kru American b-boy yang berkompetisi ke Perancis untuk bersaing di Battle of the Year International Championships tahunan yang dibintangi oleh Josh Holloway, Josh Peck dan Caity Lotz....

Film ini menceritakan perjuangan Dante dan Blake yang mencoba untuk membentuk sebuah tim B-boy terbaik. Mereka yakin bahwa timnya akan memenangkan kompetisi B-boying dan membawa pulang trophy kemenangan kembali ke Amerika tempat di mana ia mulai.

Film yang disutradarai Benson Lee ini dibintangi oleh Josh Holloway, Chris Brown, Laz Alonso, Josh Peck, dll. Di dalam film ini juga diikut sertakan penari dari ‘All-Star American Dance’.

 

  DOWNLOAD

Link


Click Here - Subtitle

Jika sobat kesusahan dalam mendownload silahkan simak
(
Cara mendownload Files di Tusfiles)
 


MORE SCREENSHOT






WATCH THE TRAILER HERE 


Share this article :

Posting Komentar

POPULAR POST

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Droid Movies - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger