Latest Movie :
Home » , » Suddenly It's Magic +Subtitle Indonesia

Suddenly It's Magic +Subtitle Indonesia

{[['']]}

Aktor muda Thailand “Mario Maurer” kembali menghiasi layar lebar dengan movie “Suddenly It’s Magic” yang dirilis pada 30 Oktober 2012 lalu di Filipina. Dalam movie - nya ini, Mario beradu akting dengan aktris dari Filipina bernama Erich Gonzales. Movie ini diproduksi oleh Star Cinema, ini merupakan proyek pertama kali Mario dengan agensi Filipina.

Cerita yang menggambarkan dua sejoli Marcus Hanson ( Mario Maurer ) superstar Thailand dan Joey Hermosa ( Erich Gonzales ), seorang tukang roti Filipina. Ketika Marcus memutuskan untuk pergi ke Filipina untuk melarikan diri dari karirnya, ia bertemu Joey walaupun dunia mereka berbeda, namun keduanya kemudian jatuh cinta. Tapi hubungan mereka diuji oleh konflik dari dunia mereka.

Movie ini terinspirasi dari movie Mario Maurer di Thailand sebelumnya, yang berjudul “A Little Thing Called Love” yang di bintangi oleh Mario Maurer dan Pimchanok Luevisadpaibul. Tak heran jika di movie Suddenly It’s Magic ini Pimchanok Luevisadpaibul juga ikut berperan. Namun bukan sebagai pasangan Mario Maurer.

Mario Maurer sangat populer di Filipina sejak movie “A Little Thing Called Love” menghiasi layar lebar di Filipina. Ia semakin populer ketika membintangi iklan pakaian merk Penshoppe di Filipina. Untuk syuting movie ini Mario belajar sedikit bahasa Tagalog, begitu juga dengan Erich belajar bahasa Thai karena movie ini berlokasi di Filipina dan juga Thailand.



LINK






More Screenshot




Share this article :

Posting Komentar

POPULAR POST

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Droid Movies - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger